desty academy, Wawasan Up to Date Seputar Bisnis sampai Marketing

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on linkedin

Teman desty, bagaimana kabarnya hari ini? Usaha lancar? Apa jangan-jangan semakin sukses setelah bikin toko online di desty store? Oh Order belum banyak? Nah, udah coba desty Academy belum?

Tenang, jangan khawatir masalah order yang belum banyak, ada desty academy yang penuh ide, info, dan solusi.

1. Apa itu desty academy?

Sumber: https://p0.pxfuel.com/preview/497/990/361/answer-ask-badge-blue.jpg

Teman desty mungkin nggak asing dengan istilah desty academy, tapi sebenarnya itu apa sih?

desty academy adalah website milik desty yang isinya beragam tips, info, inspirasi bisnis, sampai masalah seputar marketing khusus buat kamu.

Di dalamnya ada ratusan informasi relevan dan juga up to date buat Teman desty yang lagi semangat-semangatnya membangun usaha.

2. Kenapa Rugi Kalau Melewatkan desty academy?

Tadi sudah kita singgung di atas kalau desty academy berisi info-info penting seputar bisnis sampai ke teknik marketing.

Semua informasi itu bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa perlu membership atau syarat-syarat tertentu seperti login.

Jadi, semuanya bisa mengakses tanpa kendala apapun.

Selain informasi penting, di sini juga ada kabar terbaru seputar Promo dan Events dari desty.

  • Promo

Berisi promosi-promosi terbaru buat kamu sebagai penjual atau pembeli biar happy saat transaksi belanja. Beberapa promo yang sering kita adakan diantaranya yang pasti kamu suka yaitu gratis ongkir, dan fitur spesial (penasaran apa? Kamu bakal tahu kalau bikin akun desty store, ya).

  • Event

Kami desty bertujuan untuk membantu kamu para pengusaha muda yang sedang gigih berjuang, dan juga mau maju, serta ingin sukses. Oleh karena itu desty sering mengadakan event menguntungkan. Salah satunya event edukasi seperti sharing bersama narasumber profesional tentang pentingnya self branding. Nggak cukup sampai disitu, kamu juga akan menemukan berbagai Insight yang kita kelompokan ke beberapa kategori, ada :

  • Bisnis
  • Media sosial
  • Marketing
  • Review
  • Teknologi
  • Lifestyle

Wah, lengkap banget ya? Semua itu bisa kamu dapatkan di desty store dan lebih okenya lagi, gratis tanpa perlu membership.

Oleh karena itu, sayang banget kan kalau kamu sampai kelewatan informasinya?

3. Bagaimana Caranya Biar Nggak Ketinggalan Info di desty store?

Gampang banget kalo ini, kamu bisa selalu up to date dengan berbagai informasi baru di desty store dengan dua cara.

Pertama, tinggal buka saja halaman website desty academy, di page paling depan kamu bisa lihat semua info terbaru.

Cara kedua, kamu bisa subscribe newsletter dari sini, biar kalau ada yang baru muncul pemberitahuan di email.

Dua cara di atas sama-sama gampang dan bisa bikin kamu tetap up to date informasi di sini.

Hal ini karena desty academy nggak menerapkan membership dan membagi semua informasinya gratis.

Oh ya, sampai lupa, akan tetapi kalau kamu sibuk dan jarang browsing, berlangganan newsletter lebih baik.

Kalau begini, tiap ada informasi terbaru pasti muncul pemberitahuannya di email dan kamu tinggal klik deh, jadi nggak ketinggalan dan praktis kan?

Buat subscribe atau langganan, tinggal klik disini, dan masukan alamat email kamu, terus klik “Langganan”, selesai.

Ini juga 100% gratis, ya, kamu nggak perlu bayar apa pun.

Sekarang, sudah tahu kan apa itu pemahamannya jadi jangan sampai ketinggalan beragam informasinya, ya?

Bagaimana, hari ini sudah buka-buka desty academy belum? Jangan ketinggalan, ya, tetap semangat!

Kategori

Kategori

Topik

Topik

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on linkedin
Artikel lainnya
Bisnis

3 Contoh Toko Online Yang Menarik Untuk Kamu Tiru

Bisnis

3 Cara Membuat Deskripsi Produk Online Yang Menarik

Uncategorized

3 Cara Jitu Supaya Jualan Laku di Instagram

Uncategorized

Belajar Digital Marketing Instagram Yuk Untuk Meningkatkan Pengunjung di Sosial Media

Desty Store

Buka toko dan belanja online di desty store

Buka toko baru, belanja online, kembangin bisnis, semuanya gampang pakai Desty!​

Mulai bangun bisnis online kamu di Desty

Dapatkan tips, informasi, dan inspirasi bisnis, marketing, juga media sosial GRATIS dari Desty Academy.

Mulai bangun bisnis online kamu di Desty

Dapatkan tips, informasi, dan inspirasi bisnis, marketing, juga media sosial GRATIS dari Desty Academy.

Mulai bangun bisnis online kamu di Desty

Dapatkan tips, informasi, dan inspirasi bisnis, marketing, juga media sosial GRATIS dari Desty Academy.

Bikin bisnis makin laris di Desty